Sabtu, 03 Agustus 2019

Tips SEO yang Efisien untuk Lalu Lintas Situs Web yang Lebih Baik

Memiliki Niche khusus

Niche Anda adalah apa yang membuat bisnis Anda. Apa ceruk pasar Anda di bawah kategori tertentu? Misalnya, jika Anda berurusan dengan bisnis real estat, ceruk pasar Anda bisa berupa persewaan tradisional atau hadiah pendek. Hal yang sama berlaku untuk kategori apa pun yang Anda pilih untuk digunakan. Temukan niche Anda. Setelah itu, gunakan kata kunci dan frasa yang terkait dengan niche tersebut. Tambahkan tag kata kunci yang relevan ke situs Anda dan perhatikan ketika mendapat peringkat lebih tinggi di Google.
SEOTODIDAK


Melibatkan konten

Konten situs / blog Anda membantu orang memahami beberapa layanan Anda. Dan karenanya, konten tidak boleh diremehkan. Menulis konten yang menarik, menarik untuk audiens Anda dan mereka akhirnya akan muncul. Jangan lupa untuk memasukkan kata kunci ke dalam konten Anda, tambahkan tag dan pisahkan artikel Anda ke dalam kategori yang berbeda sehingga lebih mudah ditemukan. Dan jangan lupa bahwa penyalahgunaan kata kunci dalam sebuah artikel bisa berdampak negatif pada peringkat Anda.

Penempatan kata kunci

Judul artikel Anda, tajuk dan subjudulnya harus memiliki setidaknya satu kata kunci. Ini membantu mesin pencari untuk segera menemukan situs web Anda ketika kata kunci tertentu dicari.

Pembuatan tautan dan referensi

Saat menulis artikel, ada saatnya Anda harus memasukkan tautan ke halaman lain di situs Anda. Ini untuk memberi arahan kepada audiens Anda sehingga mereka tahu di mana menemukan topik tertentu di situs web Anda.

Saat menulis konten, jangan lupa riset. Masalahnya, sebagian besar ceruk yang dibicarakan hari ini sudah ditulis oleh orang lain. Jadi, ketika Anda meneliti konten Anda dari sumber lain, jangan lupa referensi Anda. Tulis referensi Anda di bagian bawah halaman dengan memasukkan tautan yang didapat dari bahan sumber Anda. Tentu saja, Anda perlu menulis konten dengan kata-kata Anda sendiri untuk menghindari plagiarisme.

Saat menulis artikel, jika mungkin, sertakan tautan ke situs lain sebagai tempat 'pergi ke' untuk mempelajari lebih banyak informasi atau, jika hampir tidak berhubungan dengan niche Anda, untuk ajakan bertindak. Dan, jika Anda bisa mendapatkan situs lain untuk memasukkan tautan ke situs Anda dalam konten mereka, ini menciptakan tautan yang bermanfaat. Dan ini merupakan langkah penting dalam SEO.

Posting biasa

Hanya karena Anda telah menulis beberapa topik di situs Anda, jangan berpikir bahwa Anda bisa melipat tangan Anda dan membiarkan keajaiban terjadi. Tidak. Hal yang paling berharga di dunia bisnis adalah konsistensi. Jangan berhenti mendorong, jangan berhenti menulis. Miliki jadwal reguler untuk posting artikel Anda, luangkan waktu untuk menulis artikel baru yang menarik dan sesekali, dan saksikan upaya Anda mendapatkan imbalan.

Deskripsi meta untuk setiap halaman

Uraian meta yang ditulis dengan baik meningkatkan tingkat di mana halaman Anda diklik. Itu tidak membantu Anda dengan mesin pencari, tetapi lebih untuk audiens Anda. Yang ditulis dengan baik akan memaksa audiens untuk mengklik tautan Anda, dan meningkatkan lalu lintas situs web.

Jumat, 02 Agustus 2019

Pengantar Singkat untuk SEO dan Praktik Terbaiknya

Apa itu SEO?

Search Engine Optimization (SEO) adalah strategi pemasaran Internet yang meningkatkan lalu lintas yang dihasilkan ke situs web dengan meningkatkan visibilitas situs web di mesin pencari seperti Bing dan Google. Jika Anda dapat sepenuhnya menggunakan mesin pencari dalam bisnis Anda, Anda akan mengalami tingkat pertumbuhan dan peningkatan lalu lintas yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Pengantar Singkat untuk SEO dan Praktik Terbaiknya
SEOTODIDAK
Semakin tinggi peringkat dalam SEO, semakin tinggi peringkat situs web di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP) dan semakin banyak lalu lintas yang dihasilkan ke situs web. Berikut adalah beberapa fakta penelitian untuk membuktikan betapa pentingnya SEO:

93% dari semua lalu lintas ke situs web berasal dari mesin pencari;
67k pencarian dilakukan di Google setiap detik;
Memiliki posisi pertama di Google memiliki lebih dari 34% dari klik per tayang;
Hampir 75% pengguna tidak menggulir melewati halaman pertama di Google;
Hampir 80% pengguna mengabaikan iklan berbayar di hasil pencarian;
58% dari semua pencarian berasal dari perangkat seluler.
Itu adalah beberapa fakta dan statistik yang terbukti ketika datang dengan SEO. Ingat, industri ini selalu berubah sehingga Anda dan bisnis Anda perlu berkembang sebanyak mungkin. Di bawah ini adalah strategi SEO dasar yang Anda perlukan untuk meningkatkan peringkat situs web Anda:

Optimasi kata kunci

Kata kunci SEO adalah kata kunci atau frasa dalam konten web Anda yang memungkinkan situs web Anda ditemukan melalui mesin pencari. Anda menggunakannya sesuai dengan ceruk yang Anda tulis, dan siapa pun yang mencari kata kunci tertentu yang melibatkan ceruk itu dapat dengan mudah menemukan situs web Anda. Dengan cara ini, mereka membantu Anda mengarahkan audiens yang ditargetkan ke situs web Anda dan meningkatkan lalu lintas Anda.

Tag judul

Setiap konten web yang Anda hasilkan harus ditandai dalam judul. Artinya, judul, tajuk dan sub tajuk harus memiliki setidaknya satu kata kunci yang terkait dengan ceruk yang Anda bicarakan. Ini membuat Google dengan mudah menemukan artikel Anda di antara yang lain ketika kata kunci tertentu dicari. Semuanya dimulai dari judul.
baca juga : Cara Benar Melakukan SEO Anda Sendiri di 2019

Dan jangan lupa untuk membuat judul Anda informatif dan cukup menarik untuk menarik audiens yang ditargetkan.

Deskripsi meta

Deskripsi meta adalah kutipan yang meringkas konten halaman web. Deskripsi meta ditampilkan ketika ada kata kunci yang terkait dengan situs yang dicari di mesin pencari. Ini penting untuk SEO pada halaman dan mendorong audiens yang ditargetkan untuk mengklik melalui situs web Anda

Melibatkan konten

Sejauh ini adalah hal yang paling penting dari semuanya. Apa gunanya melakukan semua hal di atas jika kontennya sendiri tidak menarik? Setelah mengundang begitu banyak orang di dalam situs web Anda, apa yang akan mereka lakukan jika konten itu sendiri masalahnya? Apakah ajakan Anda untuk bertindak kuat dalam dirinya sendiri? Apakah posting blog Anda hanya informasi acak yang tidak berhubungan dengan niche Anda? Apakah Anda menulis hanya untuk kepentingan itu? Atau lebih buruk, apakah Anda tidak menulis sama sekali?

Orang tidak akan membaca sesuatu jika itu tidak ada hubungannya dengan apa yang mereka cari. Ini hanya akan meningkatkan rasio pentalan situs web Anda dan mengurangi peringkat situs web Anda di Google - yang berarti pengurangan traffic Anda. Pastikan Anda melakukan penelitian yang memadai tentang apa pun yang akan Anda tulis di situs web Anda, dan tambahkan referensi jika perlu. Karena jika kontennya sendiri kurang, semua pekerjaan akan sia-sia.

Dan, jika Anda tidak punya waktu untuk menulis, dapatkan diri Anda seorang penulis konten untuk melakukannya untuk Anda.

Kamis, 01 Agustus 2019

Cara Benar Melakukan SEO Anda Sendiri di 2019

Search Engine Optimization adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online. Ada banyak cara untuk mencapai kesuksesan hanya dengan menggunakan SEO. Ini mungkin mengapa begitu banyak pemasar internet mengklaim tahu persis bagaimana cara menentukan peringkat situs Anda # 1 di Google. Tapi tunggu! Jika mereka benar-benar tahu rahasia pemasaran internet dan solusi ini hanya berharga $ 50, apakah Anda benar-benar berpikir mereka akan menjual layanan mereka di situs lepas? Secara pribadi, jika saya tahu bagaimana cara membuat peringkat di mesin pencari sebesar $ 50, saya akan menghabiskan sepanjang hari membuat situs web baru dan memeringkatnya di Google.
Pentingnya-Mempelajari-SEO
SEOTODIDAK

Saya tidak akan repot-repot mencoba menjual metode rahasia ini kepada orang lain, tentu saja tidak dengan $ 50. Pada kenyataannya, biaya SEO lebih di kisaran $ 2.000 hingga $ 10.000 tergantung pada niche Anda. Jadi jangan repot-repot membeli backlink dari yang disebut guru, itu hanya akan membuat halaman web Anda dilarang dari hasil pencarian. Dengan pembaruan algoritma Google dan Bing yang baru, akan lebih sulit untuk menentukan peringkat jika Anda membeli backlink. Bahkan backlink yang mahal sekarang dapat ditandai oleh mesin pencari. Begitu mereka tahu Anda membeli tautan, mengucapkan selamat tinggal pada posisi Anda, halaman web Anda akan hilang begitu saja dari hasilnya. Jadi adakah metode baru untuk memeringkat situs web? Ya, dan saya akan jelaskan bagaimana melakukannya. Saya telah melihat miliaran dolar perusahaan menggunakan teknik ini untuk memberi peringkat di Google dan Bing. Bagian terbaik tentang metode SEO ini adalah gratis. Ini sempurna karena Google akan mencekal situs Anda jika Anda membeli backlink. halaman web Anda akan hilang begitu saja dari hasilnya. Jadi adakah metode baru untuk memeringkat situs web? Ya, dan saya akan jelaskan bagaimana melakukannya. Saya telah melihat miliaran dolar perusahaan menggunakan teknik ini untuk memberi peringkat di Google dan Bing. Bagian terbaik tentang metode SEO ini adalah gratis. Ini sempurna karena Google akan mencekal situs Anda jika Anda membeli backlink. halaman web Anda akan hilang begitu saja dari hasilnya. Jadi adakah metode baru untuk memeringkat situs web? Ya, dan saya akan jelaskan bagaimana melakukannya. Saya telah melihat miliaran dolar perusahaan menggunakan teknik ini untuk memberi peringkat di Google dan Bing. Bagian terbaik tentang metode SEO ini adalah gratis. Ini sempurna karena Google akan mencekal situs Anda jika Anda membeli backlink.

Jadi, bagaimana Anda peringkat di tempat # 1 GRATIS?

Kembali di awal internet, SEO digunakan untuk mendapatkan jumlah link terbesar yang menunjuk ke situs Anda. Pemasar akan mengirimkan situs mereka ke direktori, mereka akan mengirimkan artikel massal dengan tautan ke ribuan situs web. Mereka akan memposting komentar blog dengan perangkat lunak ke jumlah blog yang tak terhitung dan mereka menciptakan nada-nada backlink sosial web 2.0. Saat ini, saya tidak bisa cukup menekankan hal ini, teknik-teknik usang ini tidak berfungsi, mereka akan membahayakan upaya SEO Anda dan membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Solusinya adalah dengan mengadopsi pola pikir yang berfokus pada membuat situs Anda diperhatikan secara nyata. Anda ingin backlink nyata yang menghasilkan lalu lintas dan kesadaran merek. Dan tidak, saya tidak berbicara tentang menghubungi pesaing Anda dan meminta mereka dengan sopan untuk memposting backlink Anda di situs web mereka.

Jadi dari mana datangnya tautan saya?

Menulis di Blog, Berita, dan situs artikel nyata. Anda perlu meluangkan waktu untuk menulis tentang produk dan ceruk pasar Anda. Tunjukkan keahlian Anda pada subjek. Situs-situs ini sangat menginginkan konten nyata. Satu posting blog dapat menghasilkan lebih banyak uang dari yang Anda kira. Beberapa blog membayar ratusan blogger dan pemasar per posting, dan Anda mendapatkan backlink ke situs Anda dalam proses. Jangan khawatir tidak menjadi penulis terbaik di luar sana. Kebanyakan orang hanya menginginkan saran profesional, mereka tidak peduli jika Anda memiliki gelar PhD dalam bidang sastra, mereka hanya ingin "belajar cara memperbaiki komputer saya" atau "belajar cara bermain gitar". Pendapat dan keahlian Anda bernilai lebih dari yang Anda pikirkan.

Di mana saya dapat menemukan blog atau situs berita yang tepat untuk dikirim?

Anda perlu meluangkan waktu untuk meneliti sumber backlink Anda. Cari istilah "Blog yang Menerima Kiriman Tamu" di Google. Saat mencari blog potensial pastikan untuk memeriksa Otoritas Domain dari blog yang akan Anda posting. Baca beberapa posting di blog itu untuk melihat apakah kontennya asli, beberapa blog menggunakan konten yang dibuat secara otomatis dan mesin pencari tidak menyukainya, jenis konten ini biasanya tidak masuk akal sehingga mudah dikenali. Periksa jumlah tautan yang menunjukkan situs web lain. Jika Anda melihat banyak tautan keluar maka jangan repot-repot memposting di blog itu.

Saya tidak pandai menulis, bisakah saya membeli posting blog?

Ya, tapi hati-hati! Satu-satunya tempat saya sepenuhnya percaya untuk membeli posting blog adalah Adsy. Semua blog mereka sah dan mereka tidak menggunakan PBN. Artikel yang mereka berikan adalah nyata dan unik. Blog memiliki DA dan PA tinggi. Untuk memastikan Anda mendapatkan backlink berkualitas, jangan membeli seluruh proses sebagai layanan. Jangan membeli paket yang mengatakan 50 backlink PBN dengan $ 10. Karena Anda tidak dapat mengetahui dari mana tautan-tautan ini berasal, saya sangat tidak menyarankan untuk membeli produk semacam ini. Jika Anda tidak menggunakan Adsy, Anda harus meng-outsource penulisan artikel itu sendiri. Kemudian periksa kualitas artikel, jalankan melalui pemeriksa konten duplikat untuk melihat apakah sudah ada di internet. Jika sudah ada, itu tidak akan diindeks jadi tidak berharga. Luangkan waktu Anda, lakukan riset, temukan blog yang memiliki pembaca nyata. Dan kemudian kirimkan artikel Anda ke audiens sungguhan. Hanya dengan begitu backlink Anda akan sepadan dengan waktu dan usaha.

Berapa banyak tautan yang harus saya dapatkan?

Jumlah tautan bervariasi tergantung pada tempat Anda berada. Aturan praktisnya adalah untuk meluncurkan satu artikel per minggu. Dan dari sana sebenarnya bukan masalah berapa banyak backlink tetapi berapa banyak waktu yang dibutuhkan. Biasanya butuh beberapa bulan blog untuk peringkat dalam kategori kompetitif rendah. Anda dapat meningkatkan jumlah posting yang Anda tulis setiap minggu untuk memeringkat lebih cepat tetapi ingatlah untuk memposting secara teratur untuk menyebarkan pengindeksan secara merata. Anda tidak ingin mendapatkan 100 backlink satu minggu dan kemudian tidak ada apa-apa selama sebulan, yang akan menaikkan bendera merah untuk bot mesin pencari. Ingatlah bahwa tautan berkualitas dari blog atau situs berita nyata sangat berharga. Saya telah melihat situs web dengan peringkat lima tautan kualitas sebelum situs lain yang memiliki ribuan domain.

Kesimpulannya, Google dan Bing sekarang memberi peringkat konten, bukan kata kunci. Situs Anda harus memiliki konten hebat dan situs yang terhubung juga. Tulis tentang niche Anda, tunjukkan keahlian Anda dan Anda akan dihargai dengan tempat # 1 di mesin pencari.