Sabtu, 03 Agustus 2019

Tips SEO yang Efisien untuk Lalu Lintas Situs Web yang Lebih Baik

Memiliki Niche khusus

Niche Anda adalah apa yang membuat bisnis Anda. Apa ceruk pasar Anda di bawah kategori tertentu? Misalnya, jika Anda berurusan dengan bisnis real estat, ceruk pasar Anda bisa berupa persewaan tradisional atau hadiah pendek. Hal yang sama berlaku untuk kategori apa pun yang Anda pilih untuk digunakan. Temukan niche Anda. Setelah itu, gunakan kata kunci dan frasa yang terkait dengan niche tersebut. Tambahkan tag kata kunci yang relevan ke situs Anda dan perhatikan ketika mendapat peringkat lebih tinggi di Google.
SEOTODIDAK


Melibatkan konten

Konten situs / blog Anda membantu orang memahami beberapa layanan Anda. Dan karenanya, konten tidak boleh diremehkan. Menulis konten yang menarik, menarik untuk audiens Anda dan mereka akhirnya akan muncul. Jangan lupa untuk memasukkan kata kunci ke dalam konten Anda, tambahkan tag dan pisahkan artikel Anda ke dalam kategori yang berbeda sehingga lebih mudah ditemukan. Dan jangan lupa bahwa penyalahgunaan kata kunci dalam sebuah artikel bisa berdampak negatif pada peringkat Anda.

Penempatan kata kunci

Judul artikel Anda, tajuk dan subjudulnya harus memiliki setidaknya satu kata kunci. Ini membantu mesin pencari untuk segera menemukan situs web Anda ketika kata kunci tertentu dicari.

Pembuatan tautan dan referensi

Saat menulis artikel, ada saatnya Anda harus memasukkan tautan ke halaman lain di situs Anda. Ini untuk memberi arahan kepada audiens Anda sehingga mereka tahu di mana menemukan topik tertentu di situs web Anda.

Saat menulis konten, jangan lupa riset. Masalahnya, sebagian besar ceruk yang dibicarakan hari ini sudah ditulis oleh orang lain. Jadi, ketika Anda meneliti konten Anda dari sumber lain, jangan lupa referensi Anda. Tulis referensi Anda di bagian bawah halaman dengan memasukkan tautan yang didapat dari bahan sumber Anda. Tentu saja, Anda perlu menulis konten dengan kata-kata Anda sendiri untuk menghindari plagiarisme.

Saat menulis artikel, jika mungkin, sertakan tautan ke situs lain sebagai tempat 'pergi ke' untuk mempelajari lebih banyak informasi atau, jika hampir tidak berhubungan dengan niche Anda, untuk ajakan bertindak. Dan, jika Anda bisa mendapatkan situs lain untuk memasukkan tautan ke situs Anda dalam konten mereka, ini menciptakan tautan yang bermanfaat. Dan ini merupakan langkah penting dalam SEO.

Posting biasa

Hanya karena Anda telah menulis beberapa topik di situs Anda, jangan berpikir bahwa Anda bisa melipat tangan Anda dan membiarkan keajaiban terjadi. Tidak. Hal yang paling berharga di dunia bisnis adalah konsistensi. Jangan berhenti mendorong, jangan berhenti menulis. Miliki jadwal reguler untuk posting artikel Anda, luangkan waktu untuk menulis artikel baru yang menarik dan sesekali, dan saksikan upaya Anda mendapatkan imbalan.

Deskripsi meta untuk setiap halaman

Uraian meta yang ditulis dengan baik meningkatkan tingkat di mana halaman Anda diklik. Itu tidak membantu Anda dengan mesin pencari, tetapi lebih untuk audiens Anda. Yang ditulis dengan baik akan memaksa audiens untuk mengklik tautan Anda, dan meningkatkan lalu lintas situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar