Jumat, 11 Oktober 2019

Apa itu Optimasi Mesin Pencari Dan Mengapa Itu Penting?

Optimisasi mesin pencari (SEO) membantu Anda untuk menarik lebih banyak lalu lintas organik atau tidak dibayar ke situs web Anda. Ketika Anda tahu beberapa teknik optimasi mesin pencari sederhana itu bisa berarti perbedaan antara situs web Anda mendapatkan peringkat di mesin pencari atau hanya diabaikan.
Apa itu Optimasi Mesin Pencari Dan Mengapa Itu Penting?
seo otodidak
Pada dasarnya ada dua jenis optimasi mesin pencari. Pada halaman, yang berhubungan dengan segala sesuatu di situs web Anda dan, di luar halaman yang berkaitan dengan apa yang Anda lakukan dari situs web Anda untuk membawa orang ke situs web Anda.

SEO On-Page

Kata kunci

Kata kunci Anda adalah kata dan frasa yang akan diketik seseorang ke mesin pencari ketika mereka mencari informasi online. Masukkan kata kunci dalam judul dan subjudul halaman Anda. Bot pencarian melihat kata-kata di pos Anda dan menggunakannya sebagai sinyal untuk topik utama halaman.

Konten

Anda ingin memiliki berbagai jenis konten untuk nilai SEO maksimum. Ini termasuk artikel atau posting blog, grafik, ilustrasi atau foto. Buat paragraf Anda singkat, gunakan poin-poin dan sub-judul dan buat konten Anda mudah dibaca oleh manusia (bukan hanya bot mesin pencari). Hasil SEO Anda akan meningkat jika Anda menghasilkan materi konten yang akan tetap relevan selama mungkin. Ketika konten Anda 'selalu hijau' itu berarti Anda berkonsentrasi pada masalah yang orang akan miliki selama berbulan-bulan dan tahun-tahun mendatang.

Kepadatan Kata Kunci

Jangan masukkan sebanyak mungkin kata kunci ke dalam konten Anda untuk mencoba menarik perhatian mesin pencari. Ini tidak hanya mempersulit orang untuk membaca tetapi juga situs web Anda dapat dianggap sebagai situs spam dan masuk daftar hitam. Kepadatan kata kunci Anda ditentukan dengan membagi jumlah kata kunci, dengan jumlah kata pada suatu halaman. Standar yang dikenali untuk kepadatan kata kunci adalah antara 2% dan 5%.

SEO Off-Page

Tautan balik

Ketika situs web lain terhubung ke Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas mesin pencari. Tautan ini, yang disebut backlink harus berasal dari kuantitas dan situs web yang sah.

Media sosial

Media sosial adalah salah satu taktik SEO di luar halaman yang paling penting. Orang-orang yang melihat dan berbagi konten Anda di situs media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Google+ akan mendapat dukungan dari mesin pencari.

Kepercayaan

Hampir tidak ada yang lebih penting bagi kesuksesan situs web Anda daripada kepercayaan. Jika Anda kehilangan kepercayaan dari audiens Anda, Anda kehilangan penjualan dan otoritas berdiri. Anda dapat membangun kepercayaan dengan membagikan konten yang otoritatif dan akurat yang telah Anda buat dan yang orang lain buat.

Untuk mengetahui bagaimana Anda dapat dengan mudah menganalisis dan meningkatkan konten SEO, kata kunci, gambar, tautan, dekorasi font, dan lainnya, lihat ulasan inovatif untuk ini di seo otodidak https://www.bjgp-rizal.com/2017/11/seotodidak-mungkin-sebutan-untuk-portal-guru-elektronika.html - Ini seperti memiliki pakar SEO tepat di samping Anda yang menyarankan cara untuk meningkatkan situs web Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar